Alur Pengaduan   
Pengaduan dan Layanan Perizinan
 
 
Halaman ini merupakan halaman pengaduan terbuka antara masyarakat dengan Bidang Pengaduan, Kebijakan dan Pelaporan Layanan bersama Bidang Penyelenggaraan Pelayanan Perizinan dan Non Perizinan DPMPTSP Kabupaten Madiun.
Dimohon agar menyampaikan pertanyaan sesuai dengan cakupan pelayanan yang kami berikan.
Apabila Anda ingin bertanya secara lebih pribadi kepada kami, silakan klik disini.
 
Zainal
06-11-2023   09:47
IZIN KRK
mohon info, pengajuan krk saya sudah dari tanggal 13 oktober 2023 sampai sekarang kok belum jadi ya
 
DPMPTSP Menjawab
Selamat siang, terima kasih telah menghubungi kami. Mohon dibantu nama dan alamat pemohonnya.
 
 
RIRIN KURNIASARI
12-10-2023   11:43
085852383987
PERIJININ PLANG NAMA
MOHON INFO UNTUK PERIJINAN ATAS PLANG NAMA PERUSAHAAN BISA MENGHUBUNGI BAGIAN APA YA? TERIMAKASIH
 
DPMPTSP Menjawab
Selamat pagi, terima kasih telah menghubungi kami. Untuk konsultasi mengenai perizinan reklame bisa menghubungi Nomor Layanan berikut ini 62 811-3778-776.
 
 
Jumanto
05-10-2023   13:49
081335471286
Akta kematian
Mohon petunjuknya bapak mertua saya ber-ktp di Lampung Timur dan meninggal dirumah kami di Madiun apakah kami bisa mencarikan akta kematian di kab Madiun, terima kasih
 
DPMPTSP Menjawab
Selamat pagi, terima kasih telah menghubungi kami. Terkait dengan kepengurusan kependudukan tersebut, saudara dapat berkonsultasi langsung dengan Nomor Layanan Dispendukcapil Kab Madiun berikut 088235586211
 
 
Musyaffa
14-09-2023   21:58
085746641290
PDAM
Mohon info nomer WhatsApp pengaduan PDAM Karena nomer yg lama sudah tidak aktif
 
DPMPTSP Menjawab
Selamat pagi, dengan DPMPTSP Kabupaten Madiun. Untuk Pengaduan PDAM Tirta Dharma Purabaya Kabupaten Madiun silakan menghubungi nomor berikut 0351-383294. Terima kasih.
 
 
fadil erha
14-08-2023   10:50
085645838171
tes_pemanfaatan lahan
saya masyarakat dari desa xx kecamatan yy ingin menyampaiakan keluahan terkait lahan yang saya miliki..direncanakan akan dimanfaatkan fungsinya oleh pihak pengembang jasa telekomunikasi ..dst
 
DPMPTSP Menjawab
Terima kasih atas informasi aduan yang Anda berikan ...dst
 
 
Irfan Listiawan
31-07-2023   16:27
085710501720
Proses IMB (Setelah Kajian apalagi?)
Selamat sore, mau tanya. untuk proses IMB setelah hasil kajian sudah keluar dari PTSP apa yang harus dilakukan? Terima kasih
 
DPMPTSP Menjawab
Selamat pagi, terima kasih telah menghubungi kami. Boleh dibantu informasi untuk kepengurusan PBG/IMB rumah tinggal/usaha atau PBG perumahan Pak Irfan? Kemudian bangunannya sudah berdiri atau belum?
 
 
Mochammad Taufik
10-07-2023   19:46
087751809545
Informasi Pengurus IMB
Ijin info pengurusan IMB yang bangunan sudah berdiri lama dari tahun 2017 dan pengurusannya dimana ?
 
DPMPTSP Menjawab
Selamat pagi, terima kasih telah menghubungi kami. Untuk proses pengurusan IMB yang bangunannya sudah berdiri silakan saudara mengajukan terlebih dahulu berkas Mencari Hasil Kajian Tata Ruang ke DPMPTSP Kab Madiun. Untuk formulirnya dapat saudara unduh pada link berikut https://dpmptsp.madiunkab.go.id/isi/utama.php?pilih=blangko atau lebih jelasnya untuk panduan pengisiannya dapat mengunjungi langsung loket DPMPTSP Kab Madiun di Mal Pelayanan Publik Kab Madiun atau menghubungi nomor layanan perizinan di +62 811-3778-776.
 
 
Wiwin puji Astutik
26-05-2023   21:23
08816398922
Pengajuan pertanyaan
Mohon maaf untuk pengajuan PIP anak bagaimana ya kak. Sya sudah pengajuan PIP . Tapi blm ada respon.terima kasih
 
DPMPTSP Menjawab
Selamat pagi Kak Wiwik, terima kasih telah menghubungi kami. Terkait pengajuan PIP tersebut bisa dikoordinasikan lebih lanjut ke Loket Dinas Sosial Kab Madiun yang ada di Mal Pelayanan Publik Kab Madiun ya kak. Atau bisa bisa menghubungi nomor layanan 081130105000.
 
 
Ricky Yonatan
20-05-2023   20:57
085851337368
Pengurusan IMB
Bagaimana cara nya mengurus IMB yg sudah ada bangunan rumah nya... Dan persyaratan nya apa saja ya, saya tunggu informasi nya
 
DPMPTSP Menjawab
Selamat siang, terima kasih telah menghubungi kami. Untuk pengajuan IMB yang bangunannya sudah berdiri yang pertama saudara harus mengajukan Mencari Hasil Kajian terlebih dahulu ke loket DPMPTSP Kab Madiun. Untuk blangkonya dapat saudara unduh di website kami.
 
 
putra
02-05-2023   11:53
085935329008
Saran
Kepada pihak DPMPTSP sedikit memberikan kritik dan saran, sebaiknya jika ada loket instansi yang ada di mall pelayanan publik itu sedang tidak ada yang bertugas sebaiknya itu disampaikan kepada pengunjung yang akan ada keperluan pada instansi tersebut, entah itu ketika mengambil loket tidak bisa, ataupun memberikan tulisan sedang libur di depan meja loket instansi yang sedang tidak ada petugasnya. pengalaman sudah ambil nomer antrian sudah menunggu 1 jam lebih dan akhirnya bertanya pada penjaga loket sebelahnya bahwa penjaga loket terkait tidak hadir.
 
DPMPTSP Menjawab
Selamat siang, terima kasih telah menghubungi kami. Terima kasih atas saran dan masukannya, akan kami gunakan sebagai bahan evaluasi untuk meningkatkan pelayanan publik bagi masyarakat Kabupaten Madiun.